Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Hidup rukun merupakan suatu faktor penunjang keamanan dan ketertiban di dalam kehidupan bermasyarakat. Hal ini dilakukan  Kapolres konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH, SIK, MH yang didampingi oleh Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH bersama anggota lainnya membina tali silaturahim dengan menyambangi para warga Kec Amonggedo khususnya Tokoh masyarakat Desa Lalombonda Kec. Amonggedo Kab. Konawe, Kamis (21/3/2019)

Kegiatan silatuhrahmi kamtibmas Kapolres Konawe tersebut bertempat di Balai pertemuan Desa Lalombonda Kec. Amonggedo Kab. Konawe yang disambut Kades Matabura Sugeng Supriatna, Kades Wawohine Sarjono, Kades Lalombonda Budianto, SE bersama segenap tokoh masyarakat Kec. Amonggedo

Silaturahmi kamtibmas berlangsung dengan penuh keakraban dengan tujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang lebih dekat dengan seluruh warga masyarakat guna mengetahui situasi yang berkembang dilingkungan masyarakat

Pada kesempatan itu Kapolres Konawe menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat Desa Matabura, Wawohine dan Lalombonda dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khusunya menjelang pelaksanaan pemilu 2019.

” Saya mengajak untuk senantiasa membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terkait pemilu 2019 agar menyalurkan hak pilihnya di TPS, walaupun beda pilihan hendaknya senantiasa tetap menjaga kerukunan,”ajak AKBP. Muh. Nur Akbar, SH, SIK, MH .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here