Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jajaran Kepolisian Resor ( Polres ) Konawe menggelar coffee morning dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Konawe. Sinegritas itu, menindak lanjuti arahan Kepala Kepolisian Republik Indonesia ( Kapolri ) tentang sinegritas Polri dan insan media pada, selasa ( 12/2/2019 ) sekira pukul 08.00 wita.

Kapolres Konawe, AKBP Muh Nur Akbar,SH.,S.IK.,MH mengatakan, menindak lanjuti tiga perintah Kapolri salah satunya adalah membangun sinegritas antara Polri dan Media.

Diketahui, media mempunyai peran besar dalam membangun daerah Konawe dan bangsa Indonesia ini tidak luput dari peran media dalam memberikan informasi disemua sektor.

“ Salah satu contoh, kami tidak bisa mengetahui apa yang dilakukan anggota Polri di Konawe dan Konawe Utara jika tidak ada media yang memberikan informasi melalui pemberitaan,” jelasnya.

Meski demikian, lanjut perwira dua melati dipundak ini . Jajaran Polres Konawe selalu membuka diri kepada insan media yang ada di Konawe untuk memberikan segala informasi yang dibutuhkan guna kepentingan pemberitaan dalam membangun daerah.

Saat ini peran seluruh media di Konawe dan Konawe Utara bukan hanya didaerah saja dalam membangun, tetapi bangsa Indonesia secara keseluruhan.

“Peran media sangat besar dalam membangun daerah dan bangsa sehingga masuk dalam tiga amanat Kapolri. Untuk itu, jika rekan-rekan media dalam mencari informasi agar langsung ke Polres Konawe,” terangnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Kabag,Kasat lingkup Polres Konawe dan insan pers yang bertugas di Kabupaten Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here