Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Ayunda, bocah 9 tahun terpaksa harus dilarikan di rumah sakit Kendari usai alami kejadian naas yang ditabrak lari oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kejadian yang diduga tabrak lari terjadi di Desa Tirawuta, Kecamatan Pondidaha, Kabupaten Konawe, Selasa (8/6/201) sekira pukul 14.30 wita.

Kapolsek Pondidaha IPTU Heru Purwoko, S.H saat mendatangi lokasi kejadian mengatakan, pelaku diduga tabrak menggunakan mobil merk suzuki carry warna hitam dengan nomor polisi DT 9734 ME yang diamankan oleh warga di Desa Wonua Mandara, Kecamatan Pondidaha.
Korban dirujuk dirumah sakit di Kendari,d an sopir tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri dan meninggalkan mobil merk suzuki carry warna hitam dengan DT 9734 ME dalam keadaan terkunci didesa wonua mandara.
“Korban saat ini dilarikan ke RS di Kendari, dan pelaku belum diketahui, kalau sopir kemarin dari pihak pemilik mobil infonya sudah ke Lantas Polres dan disarankan untuk menemui keluarga korban” ungkapnya saat dikonfirmasi pada Kamis (10/6/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here