Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Jajaran Kepolisian Resor Konawe perkenalkan Transportasi Sehat Murah (TSM) yang hemat, menyehatkan serta aman saat dikendarai, Jumat(07/09/2018) sekira pukul 07.30 wita. Semua perwira di Mapolres juga ikut gowes bersama.

Kapolres Konawe,AKBP Muh Nur Akbar mengatakan, pengenalan transportasi sehat murah merupakan program nasional dengan sasaran masyarakat umum, Pemerintah Daerah dan kalangan pelajar di Konawe.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polres Konawe dan Unaaha Cycling Club dengan tema Mari Budayakan Bersepeda “Sehat, Irit dan Aman” serta Slogan Transportasi Sehat Merakyat (TSM)

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP. Muh. Nur Akbar, S.H, S.I.K, M.H dan di ikuti oleh Wakapolres Konawe, para Kabag, Kasat, Perwira Polres Konawe, personel Polres Konawe serta Unaaha Cycling Club (UCC).

Selain untuk menyukseskan kegiatan nasional tersebut Jajaran Polres Konawe mengandeng Unaaha Cycling Club (UCC) untuk bersama – sama gowes keliling kota Unaaha, dimulai dari Mako Polres menuju Kelurahan Sendang Mulya sari, selanjutnya memutar ke Kelurahan Puosu, Kelurahan Latoma dan kembali ke Mako Polres Konawe dan Finish pada jam 08.00 Wita. .

” Ini adalah program nasional yang wajib kita sukseskan dengan cara mengenalkan kepada masyarakat bahwa bersepeda itu sehat,” Jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here