Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai bentuk kedekatan antara Polri dan masyarakat,  Wakapolsek Sampara IPDA Hasbullah menghadiri rapat koordinasi kecamatan sensus penduduk 2020 di Kec.Besulutu. Kamis (27/02/2020).

Kegiatan rapat koordinasi tersebut dilaksanakan diaula kantor camat besulutu kab.konawe. Camat Besulutu Abd.Halis,S.Pd,M.M dalam sambutannya,menghimbau kepada lurah dan para kepala desa se Kec.Besulutu untuk proaktif dalam mendukung kegiatan sensus penduduk 2020,sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kasi statistik BPS Kab.Konawe Ridwan Kun Satria,S.Si dalam materinya,selain menyampaikan tata cara sensus online, juga mengingatkan kepada pemerintah Kec.Besulutu akan pentingnya kegiatan sensus penduduk 2020 untuk kesejahteraan masyarakat.

“Hasil dari sensus penduduk 2020 ini akan dijadikan dasar bagi pemerintah dalam perumusan kebijakan dan perencanaan pembangunan.”tegas ridwan kun satria.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab perserta rapat Koordinasi dengan pemateri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolsek Sampara IPDA Hasbullah, Sekcam Besulutu Arlin,S.E, kepala KUA Kec.Besulutu Alimuddin,S.Ag,M.M, Babinsa kec.besulutu Serda Ansar, lurah besulutu Yunus L, serta para kepala desa se kec.besulutu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here