Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pemerintah Desa Laloumera Kec. Besulutu Kab. Konawe dalam musyawarah untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-des) melibatkan unsur Kepolisian.

Dalam musyawarah tersebut diprakarsai oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Laloumera Sumardin,S.Si untuk menysusn rencana tahun 2020.

Musyawarah yang dilaksanakan diaula pertemuan Desa Laloumera pada, Selasa (2/10/2019).

Acara dibuka oleh Ketua BPD Laloumera selaku penyelenggara, dilanjutkan sambutan Kepala Seksi Kependudukan Kec. Besulutu, sambutan Kanit Binmas Polsek Sampara dan paparan oleh Kades Laloumera.

Adapun hasil musyawarah tentang penyusunan rencana kerja adalah pembuatan drainase, perbaikan jalan,& pembuatan MCK umum yang dananya bersumber dari dana Dana Desa TA 2020.

“ Apa yang telah dimusyawarahkan harus benar-benar terwujud karena ini sangat penting untuk menentukan kemajuan Desa dan menentukan juga kesejateraan masyarakat, kemudian setiap dana yang akan digunakan untuk pembangunan Desa harus digunakan sesuai dengan peruntukannya dan tepat sasaran,”kata Kanit Binmas Polsek Sampara Aipda Asim Asmi ditengah kegiatan musyawarah Desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Laloumera Abd.Rais, Ketua BPD Desa Laloumera Sumardin,S.Si, Kepala Seksi Kependudukan Kec.Besulutu Darma, Kanit Binmas Polsek Sampara Aipda Asim Asmi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Desa Laloumera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here