Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tabligh Akbar yang digelar Kepolisian Resor Konawe yang bertempat di Masjid Agung Babussalam Unaaha Kab. Konawe, telah menghadirikan ustaz kondang asal Makassar, Das’ad Latief, Kamis (4/4/2019).
Dalam acara tersebut dihadiri unsur Muspida Kab. Konawe, para SKPD Kab Konawe , tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kab. Konawe.
Sebelum kegiatan Tabligh Akbar dimulai, personel Polres Konawe melaksanakan apel di halaman masjid Babussalam dalam rangka mengecek persiapan menyambutan kedatangan ustaz Das’ad Latief.
Dalam kesempatan itu, Kasat Sabhara Polres Konawe Iptu Alboin Lubis dalam arahannya mengatakan “ Untuk kegiatan pengautran lalulintas agar diarahkan kepada pemilik kendaraan untuk memakir kendaraannya pada tempat yang sudah disiapkan,”katanya saat megambil apel.
Namun tak kala penting juga dalam hal persiapan menyambut kedatangan ustaz Das’ad Latief, Urdokkes Polres Konawe telah bersiap-siaga untuk memberikan bantuan kesehatan secara gratis kepada warga yang datang mendengarkan ceramah ustaz tersebut.
Ditengah kesibukan personel Polres Konawe dalam menerima tamu dari unsur Pemerintah Daerah Kab. Konawe dan masyarakat di Masjid Babusasalam Unaaha, Ps. Paurmin Urdokkes Bag Sumda Polres Konawe Bripka Syafruddin telah menyampaikan kepada masyarakat bahwa pihaknya menerima pemeriksaan kesehatan dan pengobatan seacara gratis.
Ditempat terpisah Bripka Syafruddin menjelaskan “ Kagiatan yang kami lakukan adalah untuk mengantisipasi kemungkinanan adanya gangguan kesehatan oleh warga pada saat datang di mesjid Babussalam untuk mengikuti Tabligh Akbar yang di gelar oleh Polres Konawe dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, damai dan sejuk,”jelasnya kepada Humas Polres Konawe.
Ia menambahkan bahwa Pemeriksaan yang kami lakukan adalah pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan asam urat dan Gula darah serta memberikan obat bagi yang kena Inpluensa,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here