Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Pasca peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 Kec. Padangguni Kab. Konawe masih melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan, diantara pertandingan itu adalah pertandingan sepak bola.

Dalam pertandingan tersebut, keseblasan Desa Matahori dan Desa Matanggorai dimenangkan oleh Desa Matanggorai dengan skor 2-1. Atas kemenangan Desa Matanggorai tidak diterima oleh warga Desa Matahori sehingga setelah selesai pertandingan tersebut maka terjadi keributan dilapangan, Kamis (23/8/2018).

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Abuki Iptu Andi Musakkir Musni, SH dengan begitu cepat langsung mempertemukan di Mako Polsek Abuki antara tim dan suporter kedua belah pihak untuk mendamaikan agar masalah keributan dengan tidak menerima kekalahan oleh warga Desa Matahori tidak berkelanjutan.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Abuki menegaskan “Agar masalah tersebut tidak dibesar-besarkan, dengan demikian maka pertandingan sepak bola tetap dilanjutkan namun keamanan tetap kita jaga bersama,”ucap Iptu Andi Musakkir Musni, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here