Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Didampingi jajarannya, Kapolres Konawe, AKBP Muhammad Nur Akbar, SH, S.IK, MH. Gelar Coffee Morning di Warung Kopi (Warkop) Mbakoy, Rabu, (21 Juli 2019).


Dalam pertemuan tersebut turut hadir Badan Esekutif Mahasiswa (BEM)dan sejumlah Ketua Himpunaan Jurusan Unilaki, Organisasi Kepemudaan (OKP), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), dan Pers.


Ungkap Kapolres Konawe, Muhammad Nur Akbar, bahwa kegiatan ini rutin digelar, guna mempererat dan mencegah bencana sosial.


“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, dan kegiatan ini dilaksanakan agar kerjasama atar pemuda dalam mejaga kondisi yang aman di wilayah kita khususnya”. Tuturnya.


Lanjut, bahwa ada 2 hal yang menjadi atensi serius instruksi Presiden Joko Widodo.


“Kemarin kita sudah diskusikan dengan Pemda, terkait isu Nasional yang ada. Sesuai dengan atensi Presiden, bahwa ada 2 hal yang harus menjadi perhatian, yakni bencana Alam dan bencana Sosial”. Terang AKBP Muhammad Nur Akbar.


Beliau juga berharap agar Kabupaten Konawe terjaga situasinya dan tidak terjadi bencana Sosial seperti daerah-daerah lain.


“Mudah-mudahan dengan terjaganya tali silahturahim atar pemuda yang saya anggap mempunyai pengaruh besar di kelompoknya, Baik PMII, HMI, BEM, LSM dan Pers, konflik sosial di daerah kita tidak akan pernah terjadi.

Sebab kita adalah sama dan kita adalah putra-putri daerah yang wajib menjaga stabilitas keamanan daerah kita”. Harap AKBP Muhammad Nur Akbar, Kapolres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here