Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Terwujudnya keamanan tak lepas dari peran serta warga masyarakat. Oleh sebab itu Polsek Abuki terus mengajak para pemuda untuk turut serta menjaga kamtibmas, seperti halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Abuki Ipda Andriana yusup. S. Tr. K. saat melaksanakan tatap muka bersama Karang Taruna di Desa Padangguni Kec. Padangguni kab. Konawe, Jum’at (13/09/2019).

Dalam kesempatan itu hadir juga Kepala Desa Padangguni Itaqqullah, tokoh Agama dan tokoh pemuda, pengurus Karang Taruna Desa padangguni sebanyak 25 orang, yang mana saat kedatangan Kapolsek disambut baik dan kesempatan tersebut di manfaatkan dengan dialog sekaligus menyisipkan beberapa pesan dan himbauan Kamtibmas.

“ Sebagai pemuda kita harus menjadi pelopor dan menjadi teladan di masyarakat dengan cara menunjukan sikap yang dapat diharapkan diri sendiri, keluarga, bangsa dan negara,”ungkap Kapolsek Abuki dihadapan karang Taruna Desa padangguni.

Sebelum menutup himbauannya, Kapolsek Abuki menekankan kepada Karang Taruna tersebut agar tidak terjerumus dengan kegiatan miras, narkoba dan pelanggaran lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here