Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Satuan Lalu Lintas Polres Konawe tingkatkan gkegiatan patroli rutin atau hunting sistem dengan menyusuri ruas jalan protokol yang kerap terjadi kepadatan lalu lintas dan langsung diberikan teguran.

Selain untuk ketertiban, patroli ini digiatkan dengan tujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang masih tinggi di wilayah hukum Polres Konawe.

“Angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Konawe masih tinggi terutama menjelang sore hari. Sasaran kami pelanggaran kasat mata, yang berpotensi kecelakaan lalulintas,”kata Kanit Patroli Sat Lantas Polres Konawe, Ipda Enos Kadang S.H, Selasa 30 Maret 2021.

Pantauan Humas Polres Konawe dalam aktifitas patroli yang dilakukan Sat Lantas Polres Konawe, sejumlah pengendara yang dinilai melanggar aturan lalu lintas langsung diberikan teguran.

Ipda Enos Kadang juga menegaskan, bagi para pengendara yang melanggar aturan lalu lintas dengan jenis pelanggaran yang dianggap fatal, maka pihaknya akan langsung memberikiasn tindakan tilang.

“Untuk pelanggar yang bisa diingatkan akan kami ingatkan, sedangkan yang sudah fatal ditindak tilang. Kami imbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalulintas demi keselamatan masyarakat itu sendiri,” kata Kanit Patroli Sat Lantas Polres Konawe, Ipda Enos Kadang S.H,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here