Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 diwilayah hukum Polsek Pondidaha maka kegiatan Operasi Yustisi masih terus dilaksanakan, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pondidaha Ipda Tegar Wida Saputra, S.Tr.K ,dengan melibatkan personel Polsek Pondidaha dan dari instansi terkait seperti Pemerintah Kecamatan Pondidaha, personel Koramil Wawotobi dan Puskesmas Pondidaha.

“Operasi Yustisi yang digelar menyasar masyarakat dan pengunjung Pasar Pondidaha serta pemilik warung/kios yang tidak menerapkan protokol kesehatan covid-19,”kata Kapolsek Pondidaha.

Ditambahkan Kapolsek Pondidaha bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mensosialisasikan Peraturan Gubernur Sultra nomor :443/4724 . tahun 2020 tanggal 21 September 2020 tentang peningkatan pelaksanaan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Corona Virus Disease -19 ( Covid -19 ).

Dalam pelaksanaan Oparesi Yustisi ini selain memberikan teguran secara humanis kepada warga yang melanggar juga memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta membagikan masker gratis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pondidaha Dewi Saranani, S.Pd. Staf UPTD Puskesmas Pondidaha Danposramil Pondidaha Serma Surma serta 4 anggota Polsek Pondidaha .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here