Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk menekan penyebaran wabah Covid-19 diwilayah hukum Polsek sampara maka dilaksanakan Operasi Yustisi , Jum’at ( 18/09/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H.,M.H dengan melibatkan sejumlah personel dari instansi terkait seperti Pemerintah Kecamatan Sampara, Koramil 1417-09 Sampara dan Puskesmas Sampara.

Kapolsek Sampara Iptu M.Adi Ismanto,S.H.,M.H mengatakan “Operasi Yustisi kali ini r menyasar masyarakat dan pemilik usaha yang tidak menerapkan protokol kesehatan kemudian kami berikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan,”katanya.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan Pergub No. 29 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan,pencegahan dan pengendalian covid-19.

Dalam pelaksanaan Operasi tersebut, selain memberikan teguran secara humanis kepada warga yang melanggar, kami juga memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas serta membagikan masker gratis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, camat sampara Armin Madjid, S.STP.,M.Si, Kepala Puskesdmas Sampara Hj.Suriani,S.KM.,M.Kes, Babinsa Ramil 1417-09 Sampara Kopda Nelson dan bhabinkamtibmas Polsek Sampara Bripka Hardiansyah.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here