Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Unaaha melakukan patroli di malam hari, Sabtu(04/01/2020) pukul 20.00 wita.

Sebelum melaksanakan patroli personel Polsek Unaaha mengawalai apel persiapan patroli yang dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H. Selanjutnya Kapolsek Unaaha bersama personelnya melakukan sambang di Rumah Sakit Umum Kab.Konawe dan memberikan himbauan kepada security yang bertugas untuk selalu waspada terhadap remaja-remaja yang keluar masuk di lokasi parkir dan diduga sering melakukan pencurian.

Kemudian Kapolsek bersama anggotanya menyambangi pemuda-pemuda yang nongkrong di depan Kantor DPR Konawe di Kel.Inolobunggadue Kec. Unaaha Kab. Konawe dan memberikan himbauan untuk tidak pesta miras dan anrkoba serta tidak melakukan balap liar.

Kapolsek Unaaha Iptu Setiyono,S.H mengatakan, Patroli ini adalah untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari dan mengantisipasi balapan liar.

“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan, dengan kegiatan ini maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here