Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Telah terjadi laka lantas pada hari Sabtu tanggal 01 September 2018 sekira jam 09.00 wita di jalan Poros Kendari-Kolaka tepatnya di Kel.Pondidaha Kec.Pondidaha Kab.Konawe

Kecelakaan itu antara Mobil Mitzhubishi Colt No. Pol. DT 9302 IE yang dikendarai oleh Lel. Abd. Rahman (28) Alamat Kel. Tobuuha Kec. Puuwatu Kota Kendari yang  bertabrakan dengan Sepeda Motor Merk Suzuki Shogun (tanpa No.Pol) yang di kendarai oleh Lel.Baharuddin (43) Alamat Desa Lahunggumbi Kec.Pondidaha Kab.Konawe.

Kasi Humas Polsek Pondidaha menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan tersebut “Bermula saat pengendara sepeda motor shogun melaju dari arah Barat ke Timur (Unaaha-Kendari) dan akan melambung mobil yang berada di depan kemudiannya tiba-tiba terdapat Mobil Colt sedang melaju dari Timur ke Barat (Kendari-Unaaha) dengan arah yang berlawanan sehingga tabrakan pun tak terhindarkan. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor shogun mengalami Luka Robek dalam pada bagian paha sebelah kanan,”ucap Bripka Ashar pada Minggu, (2/9/2018).

Atas kejadian tersebut Personel Polsek Pondidaha Bripka Jamaluddin bersama Bripka Joko melakukan olah TPK, dan mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, sementara itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta surat-suratnya kini sudah diamankan di Mako Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here