Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Operasi Pekat Anoa 2019 Polres Konawe meringkus pasangan sejoli yang diduga sedang berbuat mesum dikamar Hotel Mawar Kelurahan Tuoy,Kecamatan Unaaha, Kab. Konawe, senin siang (29/7/2019) sekira pukul 12.30 wita


Didepan Tim Operasi Pekat, EAP (24) tahun Warga Kecamatan Amonggedo mengaku menjemput kekasihnya AR (19) tahun warga Kec. Konawe,Kabupaten Konawe untuk ikut jalan -jalan di Kabupaten Kolaka Timur.

Setelah pulang dari Kabupaten Kolaka Timur EAP kemudian mengajak AR untuk singgah istrahat di Penginapan Mawar. Namun setelah istrahat sekitar dua jam mereka terjaring operasi pekat anoa. Saat diamankan keduanya tidak mengenakan pakaian yang sopan , sehingga personel Kepolisan tersebut meminta keduanya untuk mengenakan pakaian.
Baik EAP maupun AR meminta kepada petugas agar tidak diproses dan dilaporkan kepada orang tua mereka karena tidak ingin menikah secepatnya. Dengan alasan EAP akan mengadu nasib menjadi TKI di luar negeri.


“ Saya mohon pak jangan diproses dengan dinikahkan karena saya mau kerja dulu di taiwan. Nanti setelah dari taiwan baru saya menikah dengan AR. “pintahnya.


Selain itu keduanya juga mengaku telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun bahkan sering melakukan hubungan terlarang di penginapan di Kelurahan Tuoy. Meski keduanya menyangkal tidak melakukan apa-apa didalam kamar hotel, namun Tim Operasi tetap memintai keterangan terhadap sepasang sejoli ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here