Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dimusin hujan sekarang ini seorang anggota Polsek Tongauna Bripka I Nyoman Sujana yang juga sebagai Bhabinkamtibmas saat memantau daerah yang dianggap rawan banjir juga selalau menyempatkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Himbauan yang disampaiakan itu adalah terkait dengan kamtibmas, kesehatan lingkungan dan pencegahan virus corona.

Menurut Bripka I Nyoman Sujana “Dalam musim hujan ini banyak hal yang perlu kita jaga agar tidak berdampak kepada masyarakat yaitu menjaga situasi kamtibmas agar tidak terjadi kejahatan dilingkungan tempat tinggal masyarakat, menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan serta tetap menjaga penyebaran virus corona agar tidak terjangkit kepada sisapun,”tuturnya usai mendampingi Kapolsek Tongauna dalam kegiatan peninjauan lokasi banjir di Kec. Tongauna Utara.

Bripka I Nyoman Sujana menambahkan bahwa masyarakat harus berhati-hati karena musim hujan ini suasananya dingin mungkin saja virus corona bisa menyebar, oleh karena itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here