Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sultra Kombes Pol Jemi Junaidi, SIK., MM menyambangi Mako Polsek Wawotobi pada, Selasa (26/10/2021) pukul 08.30 wita.

Kegiatan sambang tersebut terkait dengan agenda SPN Polda Sultra untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dalam bentuk vaksinasi yang rencana akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2021 di Puskesmas Wawotobi.

Setelah menyambangi Mako Polsek Wawotobi, Kepala SPN Polda Sultra melakukan kunjungan dan kordinasi di Puskesmas Wawotobi Kab. Konawe yang diterimah oleh Kepala Puskesmas Wawotobi Erni, S.K.M.

Tidak hanya Puskesmas Wawotobi yang dikunjunginya, Mantan Kapolres Konawe ini sempat mengunjungi SMKN-SPP Wawotobi dan Akper Pemda Kab Konawe terkait dengan pelaksanaan baksos Bansos vaksin Covid-19 yang akan dilaksanakan oleh SPN Polda Sultra.

Kepala SPN Polda Sultra Kombes Pol. Jemi Junaidi, SIK., MM saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengungkapkan bahwa untuk kegiatan vaksinasi akan diikuti oleh personel SPN, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

“ Untuk kegiatan vaksinasi ini kami bekerja sama dengan Puskesmas Wawotobi, jadi masyarakat umum yang belum pernah divaksin dosis 1 dan dosis 2 kami persilahkan untuk ikut,” ucap Kombes Pol. Jemi Junaidi, SIK., MM melalaui WhasApp.

Ia menambahkan bahwa kegiatan Vaksinasi dan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka Kampus Polri Peduli.

Hadir dalam kegiatan sambang tersebut Kepala SPN Polda Sultra, Kakorsis Kompol Taurus. J. Soeliman, SH, PJU SPN Polda Sultra Kompol Lukman, AKP Amos Murpij, AKP Untung Bagio, S.Sos, Iptu Samsir Bhar, S.H, Kapolsek Wawotobi AKP Tahalim, S.H, Kanit Binmas Polsek Wawotobi Aipda Asnawir Hasan, S.H, dan Kanit Intelkam Polsek Wawotobi Aipda Sutomo Kolly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here