Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –Bhabinkamtibmas Polsek wawotobi Bripda Indar Syam sangat aktif  melakukan sambang di daerah  binaannya, sambang yang Ia lakukan adalah ke rumah-rumah warga maupun sambang di salah satu SKPD lingkup Kab. Konawe.

Dalam kesempatan itu, Senin (08/10/2018) Srikandi Polsek Wawotobi ini menyambangi Kantor Dinas Perhubungan Kab. Konawe dalam rangka memberikan himbauan tentang peranan seorang abdi negara dalam keikutsertaannya mewujudkan situasi kamtibmas.

Saat Bhabinkamtibmas ini tiba di Kantor Dinas Perhubungan Kab. Konawe langsung disambut oleh sejumlah anggota ASN, setelah itu dilanjutkan dengan doalog terkait masalah kamtibmas.

“ Keikutsertaan atau partisipasi masyarakat, terutama sebagai anggota ASN dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi keharusan karena keamanan dan ketertiban menjadi kebutuhan bersama,”ucap Bripda Indar Syam.

Dikatakanya lagi, salah satu peran kita minimal menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat untuk selalu mewujudkan situasi yang aman dan tertib dan menghindari segala perbuatan yang melanggar hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here