Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi Brigadir Ikhram melakukan koordinasi kepada Camat Anggotoa Saifudin Kalenggo, S.Pt.,M.Si, sehubungan dengan pelaksanaan perayaan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, Kamis (26/72018).

Dalam koordinasi itu, Brigadir Ikhram mengungkapkan bahwa “Untuk Polsek Wawotobi banyak yang harus kami  laksanakan, selain pengamanan kami juga akan melaksanakan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di tiap-tiap Kecamatan yaitu Kec. Wawotobi, Konawe, Anggotoa dan Kec. Meluhu,”ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi.

Atas koordinasi antara anggota Polsek Wawotobi ini dengan Camat Anggotoa maka Camat Anggotoa memberikan mandat Polsek Wawotobi merekrut siswa-siswi SMA 2 Wawotobi untuk menyeleksi dan melatih dalam rangka pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi kemrdekaan RI ke 73 tahun 2018.

Terkait dengan pengamanan, Saifudin Kalenggo menuturkan bahwa “Demi suksesnya kegiatan perayaan HUT RI maka Polsek Wawotobi kami serahkan untuk mengawal dan mengamankan semua kegiatan yang berkaitan dengan perayaan hari ulang tahun kekerdekaan kita,”tutur Cmata Anggotoa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here