Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Wawotobi Iptu Rustan Dahlan bersama beberapa anggotanya melakukan evakuasi terhadap korban sdr. Ari, yang tersengat arus listrik saat melakukan pemasangan teras Ruko milik sdr. Irfan di Kel. Lalosabila Kec. Wawotobi Kab. Konawe, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 10.00 wita.

Adapun kronologis kejadian mulai jam 08.00 wita korban bersama sdr. Andi Ashar memasang atap teras Ruko milik sdr. Irfan berupa spandek dengan ukuran panjang 4 Meter dan tepat spandek yang kedua akan terpasang korban mengangkat spandek tersebut namun tiba-tiba spandek yang diangkat oleh korban tertiup angin sehingga spandek tersebut menyentuh kabel induk milik PLN yang mana Kabel Induk milik PLN dan tempat korban memasang spandek hanya berjarak 2 Meter.

Akibat segetan strom tersebut korban mengalami luka bakar pada bagian paha sebelah kiri dan kanan dan pada pinggang serta mengalami luka pada bagian telapak tangan sebelah kanan karena irisan spandek.

Kasi Humas Polsek Wawotobi Aipda Mahfud mengatakan “ Setelah kejadian kami langsung mendatangi TKP dan menolong korban serta mencari saksi kemudian mengevaksuasi korban ke RSUD Konawe untuk mendapatkan perawatan secara medis,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here