Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kejuaraan Open Tournamen Futsal Kapolres Konawe Cup 2018 yang diselenggarakan di lapangan Futsal elkey Unaaha Kab. Konawe tanggal 15 Oktober s/d 27  Oktober 2018, Polsek Lasolo ambil bagian dengan mengirimkan pemain putsal terbaiknya yang dibagi dalam 2 kategori, yakni umum dan umur 35 tahun keatas.

 

Namun di sayangkan tim putsal kategori umum dengan nama Basel FC gugur di partai 16 besar, dan tersisa kategori umur 35 tahun keatas dan mengantarkan ke partai pinal

Dipertandingan pinal kali ini Bhasel FC all star mempertemukan Scorpio Fc tim Futsal asal Konawe, jalanya pertandingan sendiri berjalan sangat menarik. masing-masing tim unjuk kebolehan mengolah sikulit bundar saling serang menyerang dengan pertandingan berdurasi selama 2×15 menit.

Dan akhirnya tim Putsal Polsek Lasolo (Bhasel FC All star) berhasil membungkam Scorpio FC dengan skor 4-2, dan ahirnya Bhasel FC All menjadi juara pertama dalam pertandingan Open Tournamen Putsal Kapolres Konawe Cup, dan bukan saja itu pemain Bhasel Fc All star (Arman) terpilih menjadi pemain terbaik untuk kategori umur 35 tahun keatas.

“ Atas keberhasilan tim kami khususnya U 35 di pertandingan ini tetntu tidak megecewakan,  kami akan terus membimbing mereka agar setiap ada ipen-ipen pertandingan tetap selalu berada pada peringkat teratas,”kataBripka Ronal. Z selaku pelatih tim Bhasel FC Konawe Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here