Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Gowes Komunitas Road Bike Kendari yang dipimpin oleh Irawasda Polda Sultra Kombes Pol. Yudi Hermawan, S.H., S.I.K., M.H bersama Kabid Propam Polda Sultra Kombes Pol. Bambang Satriawan, SH, S.IK, M.H beserta anggota Komunitas Gowes yang berasal dari Kota Kendari, Konawe, Buton Utara, Kolaka dan Kolaka Utara menyambangi Mako Polres Konawe dalam rangka touring sepeda yang start dari Kendari dan akan finish di Kolaka, Sabtu (21/82020).

Saat menyambangi Mako Polres Konawe rombongan tersebut diterima oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, SIK bersama Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md, para Kabag, Kasat dan personel Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu, Urdokkes Bag Sumda Polres Konawe melakukan pemeriksaan darah terhadap tim tersebut.

Menurut dr. Badrah “Semua yang diperiksa dalam keadaan normal,”tuturnya saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe.

Menariknya lagi, saat hendak melanjutkan touring sepeda oleh tim gowes ini, Kapolres Konawe, Wakapolres Konawe, Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Konawe ikut mengantar mendampingi tim Gowes tersebut sampai di perbatasan Kab. Konawe dan Kab. Kolaka Timur.

“Setelah kami tiba di Kab. Kolaka Timur, disana akan dilaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu,”kata salah seorang tim Gowes Komunitas Road Bike asal Kendari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here