Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Monitoring, Evaluasi dan Asistensi (MEA) Rencana Aksi Program 11 Quick Wins Polri Kegiatan 6 tahun 2019 Mabes Polri tiba di Polres Konawe, Kamis (10/10/2019).


Rombongan Tim diterima langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, S.H., S.I.K., M.H dan didampingi oleh Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A. Md serta pejabat utama Polres Konawe.


Dalam kegiatan ini sebagai Ketua Tim adalah Kombes Pol. Drs. Martinus Sitompul, dan beberapa anggota Tim Kombes Pol. R. Jarot Pandakova HK Madyputro, Kombes Pol.. Drs. Prio Soektojo, AKBP. Edi Susanto, SH, AKBP. Ida Ayu Kade Someani, SIK, Penata Dian Anggriani,SE.,MM, Penata Agus Susanto, ST.
Kedatangan Rombongan Tim Mabes Polri didampingi oleh Pejabat Polda Sutra yaitu Kabid Propam Polda sultra AKBP H. Agung Kurniawan dan Kompol Rusli.


Kegiatan tersebut bertemakan “Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Diruang Publik” dan dibuka oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH., SIK., MH.

Dalam sambutannya Kapolres Konawe melaporkan kepada Tim Mabes Polri tentang situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Konawe, bencana alam dan bencana sosial turut juga dilaporkan, kedua bencana yang dilaporkan tersebut menurut Kapolres Konawe semua sudah teratasi.
Kapolres Konawe juga melaporkan tentang pembentukan Polres baru di Polda Sultra, Polres yang akan dibentuk untuk tahun 2020 adalah Polres Konawe Utara dan Polres Buton Utara.


Sementara itu Ketua Tim mengatakan “ Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memberikan asistensi pelaksanaan Quick Wins Program 11 kegiatan 6 dan untuk melihat bagaimana pelaksanaan dan pelaporan kegiatan Quick Wins di setiap Polres,”kata Drs. Martinus Sitompul.


Adapun Polres yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Polres Konawe, Polres Kendari, Polres Konawe Selatan, Polres Kolaka, Polres Kolaka Utara yang diikuti pejabat Polres masing – masing berserta operator yang mengawaki Fungsi Binmas, Funsi Sabhara, Propam, Siwas, Sat Lantas, Pol Air dan Humas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here