Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Operasi Pekat Anoa 2019 Polres Konawe mengamankan AJS (24) tahun warga Kecamatan Tongauna dan AG (18) tahun di salah satu kamar penginapan di Kota Unaaha Kab. Konawe.


Pasangan diduga selingku,telah memiliki pendamping hidup masing-masing . AJS telah mempunyai istri dan seorang anak sedangkan AG mempunyai seorang suami yang sementara bekerja diperusahaan tambang.

Walaupun, keduanya berkelik tidak melakukan apa-apa didalam kamar nomor 20 di salah satu penginapan tepatnya Kelurahan Inolobunggadue, Kecamatan Unaaha,Kabupaten Konawe, Namun, Tim Operasi Pekat tetap membawa pasangan bukan suami istri ke Mapolres Konawe untuk didata.
“Kita tidak bikin apa-apa didalam kamar, cuma singgah istrahat saja” kata AJS kepada personel Polres Konawe Sat Reskrim Polres Konawe, Jum’at (2/8/2019) sekira pukul 21.30 wita


Sementara itu , AG mengaku belum lama berkenalan dengan AJS melalui media Sosial Facebook. Lanjut cerita, keduanya pun saling komunikasi melalui pesan pribadi mesenjer.


Puncak pertemuan keduanya, saat AG sementara menjaga keluarganya yang terbaring sakit di RSUD Konawe, keduanya pun saling kirim pesan . Karena ada respon dari AG, AJS kemudian mengajak teman facebooknya itu jalan-jalan diseputaran Kota Unaaha dengan menggunakan motor.


Ajakan itupun diterima AG, karena penasaran belum melihat langsung fisik AJS ,tanpa rasa curiga ia lalu bergegas menunggu untuk dijemput didepan BLUD RS Konawe. Setelah itu keduanya pun berboncengan keliling Kota Unaaha.


“Dia jemput saya didepan rumah sakit baru kita jalan-jalan keliling Unaaha ,habis itu dia bawa saya dipenginapan. Sempat saya tanya kenapa kita kesini tapi dia bilang singga istrahat saja.” jelas AG.


AG juga, mengaku jika telah mempunyai seorang suami. Namun hubungan mereka sementara tidak harmonis dengan alasan sang suami telah lama meninggalkannya serta tidak pernah lagi memberikan nafkah lahir dan batin.


Dimana sang suami bekerja di perusahaan tambang di Kecamatan Morosi. Alasan lain yang diutarakannya yakni, sang suami juga kerap melakukan penganiayaan terhadapnya jika habis meneguk minuman keras.


“Saya pernah minta cerai sama suamiku karena tidak tahan lagi, tapi dia bilang karena kamu yang ingin cerai, maka kamu saja yang urus semuanya.” harapnya.


Meski pengakuan AJS dan AG tidak melakukan apa-apa dipenginapan , namun saat terjaring tim Operasi Pekat Anoa 2019 Polres Konawe, keduanya berada disatu kamar yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here