Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Mabes Polri melakukan kunjungan ke Polres Konawe, Selasa  (25/12/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan Operasi Lilin Anoa-2018 yang digelar sejak 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 mendatang.

Tim Pamatwil Mabes Polri adalah Brigjen Pol Drs. Joko Mulyono, Kombes Pol Budi Purwanto, AKBP Joko Tutukonoto yang didampingi Kabag Analis Dit Intelkam Polda Sultra AKBP H. Ruslan.

Saat tiba di Pos Pam Operasi Lilin Anoa-2018 Unaaha Tim tersebut disambut oleh  Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra ,SIK, Kabag Ops  Kompol Jufri Andi Singke, Kasat lantas Iptu Arifin, Kasat Intelkam Iptu Sriyanto dan para pama Polres Konawe serta dari Instansi terkait yang tergabung dalam pos pengamanan.

Setelah melakukan pengecekkan di Pospam Unaaha, Tim langsung memantau pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Sion Kel. Tumpas Kec. Unaaha Kab. Konawe, kemudian melanjutkan kunjungan di Mako Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Pamatwil Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Joko Mulyono bersama rombongan melakakukan pengecekkan posko Operasi Mantab Brata dan Posko Operasi Lilin Anoa-2018 di ruang Bag Ops Polres Konawe dan dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops Polres Konawe yang menjelaskan tentang tahapan kegiatan operasi mulai dari perencanaan sampai pelaporan.

“ Ada dua titik kumpul yang menjadi perhatian yaitu tempat wisata dan gereja oleh karena itu dalam memploting anggota pam harus imbang, dalam hal pelaksanaan penagamanan tahun baru harus berkoordinasi dengan Instansi lain,”kata Brigjen Pol. Drs. Joko Mulyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here