Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kerpolisian Resor Konawe Polda Sultra menerima Tim Puslitbang Polri yang menggelar penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Polres Konawe pada, Senin (27/9/2021).

Tim tersebut dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. M. Asrul Aziz, M.AP bersama Kombes Pol. dr. Hisbulloh, Sp.PD sebagai narasumber, Pembina Dr. Herlina J.R. Saragih. M.Si sebagai konsultan dan Penata Tk.I I Fahar Istiono, ST sebagai anggota.

Wakapolres Konawe dalam sambutanya mengatakan,” Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Puslitbang Polri di Polres Konawe ini dalam rangka penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Sulawesi Tenggara,”kata Kompol Selam, S.Ag., SH.

Ia menambahkan bahwa kegiatan penelitian ini sangat bermanfaat, oleh karena itu Ia menghimbau kepada peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik sampai selesai.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Kombes Pol. Drs. M. Asrul Aziz, M.AP yang didampingi Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH mengungkapkan bahwa tujuan penelitian ini antara lain mencari data untuk menentukan Indeks pembangunan kesehatan Polri, mendapatkan masukan dan informasi terkait pembangunan kesehatan Polri, yang akan digunakan sebagai bahan perbaikan dan peningkatan program kerja kesehatan Polri serta mendesain Role Model Indeks Pembangunan Kesehatan Polri.

“ Kami harap agar dalam pengisian kuisioner ini diisi dengan jujur sehingga nantinya dalam memberikan masukan kepada pimpinan harus sesuai dengan data yang sebenarnya,” kata Kombes Pol. Drs. M. Asrul Aziz, M.AP kepada peserta.

Kegiatan penelitian tentang Indeks Pembangunan Kesehatan Polri di Polres Konawe diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi Polres Konawe dan perwakilan masing-masing satker.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protkol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here