Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim Wasrik Itwasda Polda Sultra Tahap II T.A. 2020 menyambangi Polres Konawe. Tim tersebut diterima oleh Kapolres Konawe AKBP Yudi Kristanto, S.IK, Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kiswara, A.Md dan para Kabag dan Kasat Polres Konawe, Rabu (14/10/2020).


Tim akan melakukan pemeriksaan tentang kegiatan Kepolisian yang telah dilaksanakan oleh Polres Konawe yang dipimpin oleh Kombes Pol. R. Bambang Tjahjo Bawono, S.I.K, S.H, M.Hum, M.Si dan anggota tim lainnya adalah Kompol. H. Latusan, Kompol Ashyanto, Kompol Andayani, SH, AKP Suhirno, S.Kom dan Brigadir Muhhlisin, S.H.

Kapolres Konawe saat menerima Tim Wasrik Polda Sultra telah mengucapkan selamat datang di Polres Konawe dalam rangka melakukan pengawasan tahap II tahun 2020.

“ Diharapkan kepada masing-masing Satker (satuan kerja) yang menjadi obyek wasrik dapat menyampaikan hambatan apa saja yang dialami dalam pelaksanaan tugas terutama dalam perencanaan anggaran,”kata Kapolres Konawe saat memberikan sambutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here