Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Tim pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Polda Sultra tahap II mengunjungi Polres Konawe yang di pimpin oleh Ketua Tim AKBP H. Hendrik, SIK, Senin (12/11/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan pengawasan dan pemeriksaan dari beberapa aspek. Aspek yang dimaksudkan adalah aspek pengawasan dan pengendalian tahap II itwasda Polda Sultra yang meliputi aspek Sarpras, SDM, keuangan dan Operasional.

Dalam kesempatan itu Ketua Tim Wasrik AKBP H. Hendrik, SIK didampingi oleh Kapolres Konawe AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK.,MH dan Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra, SIK.

Kapolres Konawe dalam sambutannya mengatakan “ Dalam kegiatan ini kita telah mendapatkan manfaat yang banyak oleh karena itu kegiatan ini harus benar-benar diikuti dengan saksama,”katanya dihadapan Tim dan anggotanya.

Sebelum menutup sambutannya, Ia menambahkan bahwa di Polres Konawe selama ini kami terfokus pada kegiatan Ops Zebra, operasi Sikat dan Operasi Bina Kusuma,”tambahnya.

Usai Kapolres Konawe memberikan sambutan AKBP H. Hendrik, SIK selaku Ketua Tim menututrkan “ Wasrik adalah kegiatan yang bersifat menyempurnakan apabila ada kekeliruan didalamnya akan diperbaiki,”tuturnya.

Sebelum menutup sambutannya Ia (Ketua Tim) menegaskan kepada seluruh personel Polres Konawe bahwa kendaraan Dinas yang dipinjam pakaikan oleh anggota harus digunakan untuk kegiatan operasional bukan digunakan untuk kegiatan pribadi. Kemudian setiap personel harus menggunakan pakaian Dinas sesuai dengan petunjuk gampol karena dengan mengunakan pakaian Dinas yang benar berarti menunjukan sebagai jati diri kita sebagai anggota Polri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Wasrik AKBP H. Hendrik, SIK, Kompol Akhryanto, Kompol Andayani, Kompol H. Latusan, AKP Suhirno, Iptu Anca Sinaru, Brigadir Bubun.P, Bruiptu Risky. Sedangkan Polres Konawe Kapolres Konawe  AKBP Muh. Nur Akbar, SH.,SIK.,MH, Wakapolres Konawe Kompol Derry Indra, SIK, para pejabat Polres Konawe, para Kapolsek jajaran Polres Konawe, para Kanit, Kasi, Paur Polres Konawe dan jajarannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here