Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah peredaran minuman keras beralkohol baik minuman yang diproduksi melalui pabrik maupun minuman tradisional jenis pongasi maka Kepolisian Sektor Lasolo melaksanakan Operasi Cipta Kondisi, Selasa (30/7/2019) pukul 22.00 wita.

Operasi Cipta Kondisi tersebut adalah rangkaian dari Operasi Pekat Anoa-2019 dengan sasaran peredaran minuman keras ilegal, narkoba, judi ilegal, praktek prostitusi, premanisme dan kejahatan jalanan serta pelanggaran hukum lainnya.

Dalam kegiatan operasi ini dipimpin oleh Kapolsek Lasolo Ipda Reginald Yuniawan Sujono, S.Tr.K bersama 7 (tujuh) orang personel Polsek Lasolo.

Menurut Kapolsek Lasolo “ Hasil dalam kegiatan operasi tersebut kami menemukan adanya masyarakat yang menguasai, menyimpan, memiliki minuman keras tanpa dilengkapi dengan izin yang sah dari instansi berwenang,”tutur Ipda Reginald Yuniawan Sujono, S.Tr.K.


Minuman keras yang berhasil ditemukan sebanyak 25 botol terdiri 14 (empat belas) botol miras jenis kereta, 7 (tujuh) botol miras jenis bir merk panther dan 4 (empat) botol miras jenis bir merk draft, babarng bukti tersebut sudah diamankan di Mako Polsek Lasolo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here