Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dengan berkembangnya penyebaran Covid-19 dengan varian baru yang memiliki laju penularan lebih cepat hingga menimbulkan korban yang lebih banyak maka Kepolisian Resor Konawe menggelar pembagian Multi Vitamin.

Pembagian Multi Vitamin tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, SIK kepada seluruh personelnya di halaman Mako Polres Konawe pada ,Rabu (14/7/2021) pukul 09.00 wita.

Dalam kesempatan itu Kapolres Konawe menghimbau kepada personelnya agar mencermati perkembangan dan dampak penularan virus saat ini, oleh karena itu alangkah baiknya patuhi protokol kesehatan dengan 5M,selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna untuk mencegah penyebaran.

“ Multi Vitamin ini sangat penting Untuk menunjang daya tahan tubuh mengingat sekarang penyebaran virus corona semakin melonjak dengan adanya virus varian baru,” ucap AKBP Wasis Santoso, SIK.

Ditengah kegiatan pembagian Multi Vitamin tersebut, Kasi Dokkes Polres Konawe Aipda Syafruddin mengungkapkan ntuk diketahui hilangnya indra perasa dan penciuman yang disertai dengan batuk terus-menerus itu adalah gejala awal Covid-19.

“ Kita tetap mewaspadai gejala tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan baik diri kita sendiri maupun dikalanagan keluarga,” imbuh Aipda Syafruddin.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., S.H. dan Kabag SDM Polres Konawe Kompol H. Ambo Tuwo serta PS. Kasi Dokes Polres Konawe Aipda Safruddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here