Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dimasa pandemi ini banyak hal yang dilakukan oleh Polsek Onembute dalam menangkal Covid-19 salah satunya adalah mengajak masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olah raga yang bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah tersereng penyakit.

Kapolsek Onembute Ipda Syamsu Marlin, SH mengungkapkan bahwa tujuan berolah raga yaitu membuat tubuh menjadi sehat. Meski demikian, jenis olahraga yang dilakukan setiap orang juga memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Dimasa pandemi covid-19 sekarang ini pihaknya selalau mengajak masyarakat untuk mencegah Covid-19 dengan cara mentaati protokol kesehatan.

Selain mentaati protokol kesehatan Ia juga menghimbaua kepada semua elemen masyarakat untuk melaksanakan kegiatan oleh raga seperti bulu tangkis, batminton, bola voly dan sepak bola.

Untuk menggalang masyarakat agar selalu berolah raga sepak bola maka Bhabinkamtibmas Polsek Onembute Bripka Jamaluddin menyerahkan bola kaki kepada masyarakat Desa. Trimulia Kec. Onembute Kab Konawe pada, Jum’at (1/10/2021).

“ Bola kaki ini diperoleh dari swadaya Polsek Onembute bersama masyarakat Desa untuk digunakan dalam kegiatan olahraga,
jelas Bripka Jamaluddin.

Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan fisik dengan memelihara fungsi organ hingga meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh. Bahkan, olahraga juga dapat menunjang kesehatan mental seseorang.

Tujuan olahraga perlu diperhatikan sebelum melakukannya. Pasalnya, tujuan olahraga ini nantinya akan memberikan manfaat yang berbeda-beda pula. Walaupun begitu, setiap olahraga yang dilakukan dengan benar dan tepat biasanya akan memberikan manfaat kesehatan tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here