Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Seksi Propam Polres Konawe menggelar operasi Penegakkan Ketertiban Dan Disiplin (Gaktiblin), Rabu (17/11/2021).

Operasi Gaktiblin ini dipimpin oleh Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH dan didampingi oleh Kanit Provos Seksi Propam Polres Konawe Aipda Rino Triwahyudi, SH.

Pantauan Humas Polres Konawe bahwa yang diperiksa adalah sikap tampan, kelengkapan surat pribadi seperti SIM, KTA, KTP, NPWP, Kartu Vaksin, BPJS dan pemakaian atribut gampol.

Adapun tujuan operasi ini dilaksanakan yakni merupakan kegiatan rutin yang di lakasanakan oleh Seksi Propam Polres Konawe yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya PNPP Polres Konawe.

Wakapolres Konawe Kompol Selam, S.Ag., SH mengatakan Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan satu kali kedepannya, demi menghindari terjadinya pelanggaran anggota dan tentunya sebagai PNPP harus menjadi teladan masyarakat serta hindari pelanggaran yang dapat merusak citra polri,” katanya disela-sela pemeriksaan surat-surat PNPP Polres Konawe yang berlangsung di halaman apel Polres Konawe.

Dalam kesempatan itu Kanit Provos Seksi Propam Polres Konawer menegaskan bahwa,“ bagi personel yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan SOP dan kelengkapan surat-suratnya tidak lengkap akan ada penindakan disiplin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here