Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk mencegah segala bentuk ancaman yang dapat mengganggu keamanan Mako, anggota Polri maupun masyarakat maka perlu dilaksanakan patroli dilingkungan mako.

Seperti halnya di Polsek Puriala, Kapolsek Puriala Ipda Hamsar, SH telah memerintahkan anggotanya untuk selalu memperketat penjagaan Mako dan melaksanakan patroli sehingga segala bentuk gangguan kamtibmas baik di Mako maupun di dalam masyarakat dapat tercegah.

“Meningkatkan patroli dilingkungan Mako bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas maupun tindakan teror terhadap Mako maupun anggota Polri dan masyarakat,”kata Ipda Hamsar, SH pada Senin (25/1/2021).

Kapolsek Puriala menambahkan bahwa dalam mengantisipasi segala bentuk ancaman yang dpaat mengganggu keresahan masyarakat maka setiap Kepala Desa dan Lurah sudah dihimbau untuk segera menyampaikan kepada Polsek Puriala apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan yang dimungkinkan dapat menimbulkan situasi kamtibmas yang tidak kondusif agar diantisipasi bersama dengan pemerintah setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here