Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Aplikasi Halu Haluo yang diluncurkan Polda Sultra samapai kejajaranya merupakan salah satu Aplikasi yang wajib di download oleh setiap anggota Polri khususnya di Polres Konawe dan jajaranya untuk mempercepat pelaporan informasi baik yang diketahui sendiri oleh anggota Polri maupun masyarakat.

Seiring kemajuan teknologi informasi yang semakin berkembang tentunya anggota Polri harus mempelajrinya aplikasi tersebut.

Tujuan pengoperasiannya akan seperti aplikasi – aplikasi yang ada di Google Play Store, yang mudah diakses oleh siapa saja untuk menyampaikan informasi atau meminta bantuan untuk penanganan segera oleh anggota Polri.

“Melalui aplikasi Halo Haluo ini tentunya anggota dapat menyesuaikan serta mengikuti perkembangan dan kemajuan teknologi,”ucap Wakapolres Konawe Kompol Jajang Kisweara, A.Md saat memimpin apel pagi pada, Kamis (4/2/2021).

Wakapolres Konawe menambahkan bahwa aplikasi Halu Haluo Polisi yang berbasis sistem online. Ini terdiri dari pemberian informasi, laporan Kecelakaan, maupun bila terkena masalah atau menjadi korban kejahatan di jalan.

Segala Laporan dan Pengaduan dari masyarakat dapat langsung terkoneksi ke aplikasi. Dengan demikian dapat segera di respon petugas.

Aplikasi Halu Haluo Polisi Sultra ini merupakan salah satu Aplikasi yang wajib di download oleh setiap anggota Polri khususnya Polda Sultra dan Jajaran untuk mempercepat pelaporan informasi baik yang diketahui sendiri oleh anggota Polisi maupun masyarakat.

“Nantinya bila semua personel sudah memahami teknis pengoperasiannya akan seperti aplikasi – aplikasi yang ada di Google Play Store, yang mudah diakses oleh siapa saja untuk menyampaikan informasi atau meminta bantuan untuk penanganan segera oleh Polisi,”pungkas Kompol Jajang Kiswara, A.Md.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here