Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id –  Urusan Kedokteran dan Kesehatan (Urdokkes) Polres Konawe semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satu dari pelayanan itu adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Desa-desa dalam wilayah hukum Polkres Konawe.Ps. Paur Kes Subbag Pers Bag Sumda Polres Konawe  mengatakan “ Kegiatan ini menunjukan kepedulian Polres Konawe terhadap masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan secara gratis,” kata Bripka Syafruddin. 

Dalam kesempatan ini, Juma’at (30/11/2018) Urdokkes Polres Konawe memberikan pelayanan kesehatan di Desa Ameroro dan Desa Rawua Kec. Uepai Kab. Konawe dengan bentuk pelayanan adalah pemeriksaan tekanan darah, pemberian vitamin, konsultasi kesehatan.

“ Dengan adanya pelayanan kesehatan yang gratis dari  Polres Konawe maka warga yang kurang mampu telah bersyukur karena selama ini bagi warga yang kurang mampu sudah ingin ke Dokter tapi masih ragu karena kemampuannya masih dibawah rata-rata,”ucap ibu Sulfianti kepada personel Urdokkes Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here