Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepala Satuan Sabhara Polres Konawe Ajun Komisaris Polisi Tassaka memimpin kegiatan pembersihan atau pemangkasan pohon pelindung di depan Mako Polres Konawe, Sabtu (28/3/2020).

Kegiatan pembersihan atau pemangkasan pohon pelindung ini bertujuan untuk untuk mengantisipasi angin kencang dan hujan deras jika dahan pohon tersebut patah dan dapat mengenai para pengguna jalan.

Menurut Kasat Sabhara Polres Konawe “ Dalam mengantisipasi wabah virus corona maka kebersihan lingkungan harus dijaga baik di rumah maupun di Kantor sehingga penyebaran virus corona tidak bisa terjangkit kepada siapa pun,” tutur AKP Tassaka saat memipimpin kegiatan pemangkasan pohon pelindung.

Dikatakanya lagi, untuk meningkatkan pencegahan virus corona Kepolisian Resor Konawe tak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh masyarakat, penyampaian itu dilaksanakan dengan cara memasang Maklumat Kapolri dan juga menyampaikan masyarakat itu sendiri cara langsung dengan cara berkeliling menggunakan alat pengeras suara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here