Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sawa Bripka Mukti Lamuru semakin meningkatkan silaturahminya dengan warga Desa Taipa Kec. Lembo Kab. Konawe Utara melalui giat sambang.

Menurut Bripka Mukti Lamuru, “Melalui giat sambang berarti kita telah meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, dalam silaturahmi itu tentu banyak manfaatnya, salah satunya adalah  kita dapat mendapatkan informasi tentang kamtibmas dari masyarakat dan sebagai umat beragama kita diwajibkan untuk selalu meningkatkan hubungan kita antar sesama dan yang paling utama juga adalah meningkatkan hubungan kita kepada Allah SWT,”tutur Bhabinkamtibmas Polsek Sawa.

Dalam giat sambang itu,  Bhabinkamtibmas Polsek Sawa bertemu langsung dengan salah seorang tukang kayu sdr. Mustamin yang sedang menegrjakan rumah warga.

Dalam pertemuan itu telah dibahas tentang perkembangan situasi kamtimas di Desa Taipa.

“Selama ini, dari Polsek Sawa selalu bersama kami di Desa ini untuk memberikan himbauan tentang bagaimana mencegah agar tidak terjadi kejahatan dalam wilayah Desa Taipa, hubungan ini menunjukan Polri semakin terpercaya dengan masyarakat.”ucap Mustamin, Kamis (26/7/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here