Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Lambuya Iptu Muchsin, S.Si bersama Ka SPKT 1 Polsek Lambuya Aipda Lukas DM S.Sos dalam meningkatkan silaturahmi telah meghadiri acara syukuran sdr. H. Basri di Desa Awuliti Kec. Lambuya Kab. Konawe, Kamis (6/2/2020).

Acara syukuran ini merupakan tradisi setiap memasuki rumah yang baru selesai dibangun. Untuk meramaikan acara tersebut maka pemilik rumah mengundang tetangga dan kerabat serta pihak Kepolisian sebagai silaturahmi antar sesama dan sebagai rasa persaudaraan.

Ditengah acara syukuran tersebut Kapolsek Lambuya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk saling bergotong royong antar warga dan dapat menjaga sitkamtibmas disetiap lingkungannya.

“ Setiap kegiatan masyarakat, Kepolisian akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kamtibmas oleh karena itu kami juga berharap untuk kita selalu bersama-sama mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dimana saja kita berada,”ucap Kasi Humas Polsek Lambuya Aipda Abd. Rahman kepada warga yang hadir dalam acara syukuran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here