Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Unaaha terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi lainnya dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Seperti halnya kegiatan Kapolsek Unaaha yaitu menyambangi Kepala Kel. Wawonggole Arisman, S. Sos dengan maksud yaitu untuk bersilaturahmi dan membahas tentang situasi di Kel. Wawomgoole, Rabu (16/10/2019).

Dalamkesempatan itu Lurah Wawonggole menjelaskan kepada Kapolsek Unaaha tentang situasi di wilayahnya bahwa selama ini berlangsung dengan aman dan kondusif.

“ Sirtuasi yang man dan kondusif ini berkat kerja sama antara Polsek Unaaha melalui Bhabinkamtibmas dalam memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat kami. Dan saya selaku pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Unaaha karena setiap kegiatan yang kami laksanakan di Kel. Wawonggole ini anggota Polsek Unaaha selalu hadir untuk membantu kami,”ungkap Lurah Wawonggole kepada Kapolsek Unaaha di ruang kerjanya.

Kapolsek Unaaha juga berharap agar hubungan silaturahmi antara pemerintah Kel. Wawonggole dengan Polsek Unaaha hatus selalu terjalin.

“ Apa bila ada hal-hal yang dimungkinkan akan mengganggu situasi kamtibmas diwilayahnya agar segera melaporkan kepada kami untuk diantisipasi sehingga tidak terjadi sesuatu yang dapat meresahkan masyarakat,”kata Kapolsek Unaaha kepada Lurah Wawonggole.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here