Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH bersama Kanit Binmas Aipda Syamsuddin dan Bhabinkamtibmas Bripka Rahman.AS melaksanakan sambang ke kediaman tokoh agama Kristen Protestan yang juga sebagai pendeta Gereja Protestan Sultra Jemaat Meohai Pondidaha Kab. Konawe, Sabtu (12/1/2018)

Dalam kegiatan  tersebut Kapolsek Pondidaha Iptu Julak Sulohor,SH menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya tetap waspada dalam mendengar atau mendapat berita bohong (Hoax) baik secara langsung maupun di media sosial dengan konten berita berupa isu sara, ujaran kebencian, black campaign dan pengaruh paham radikal.

Disela-sela pertemuannya, Iptu Julak Sulohor, SH mengingatkan juga bahwa sebagai pemuka agama harus dapat menghimbau kepada jemaatnya untuk selalu meningkatkan toleransi antar umat beragama sehingga dalam kehidupan sehari-hari dapat terbina kerukunan hidup.

Sementara itu, Pendeta La Ode Hadamu menutrurkan “ Dengan adanya himbauan untuk selalu mewaspadai berita bohong (hoax) tentu kami akan memperhatiakn apa yang telah disampaikan oleh Kapolsek Pondidaha serta menyangkut masalah kerukunan antara umat beragama selama ini sudah terjalin dengan baik,” tuturnya.

“ Kami juga akan membantu Polri dalam menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi tahun 2019 ini,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here