Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Untuk meningkatkan usaha kecil dan menengah oleh masyarakat  tidak hanya sekedar mengharap bantuan dari pemerintah untuk dijadikan sebagai modal usaha, akan tetapi dalam menempuh usaha itu tentu dibaringi dengan cara berusaha maksimal sehingga usaha itu dapat mengalami peningkatan.

Hal ini pihak kepolisan juga selalu memberikan motivasi kepada masyarakat agar masyarakat itu dapat berusaha untuk meningkatkan in Come perkapita sehingga apa yang telah dicita-citakan oleh masyarakat itu  dapat tercapai.

Dengan demikian maka salah seorang personel Polsek Wawotobi Bripda Indar Syam selalu yang selalu bersama dengan warga binaannya di Kel. Wawotobi Kab. Konawe untuk memberikan motivasi kepada warga binaannya agar dalam menempuh hidup ini harus tekun untuk berusaha dan tetap berdo’a kepada Allah SWT agar selalu diberikan petunjuk dan rahmatNya.

Dalam kesempatan itu, salah satu warga binaan yang disambanginyya adalah sdri. Mirna yang tinggal di Kel. Wawotobi dan perpropesi sebagai wiraswasta.

Usaha yang dikerjakan oleh sdri. Mirna ini adalah menjahit, selain menjahit Ia juga berdagang.

Ditengah pertemuan antara Bripda Indar Syam dengan sdri. Mirna, Bhabinkamtibmas Polsek Wawotobi ini telah memberingan dorongan atau motivasi kepada sdri. Mirna untuk meningkatkan usahanya dan dalam berusaha itu harus penuh dengan kesabaran.

“ Smoga dalam menjalankan usahanya dapat diridhoi oleh Allah SWT dan anak-anaknya harus disekolahkan sampai ke perguruan tinggi,”harap Bripda Indar Syam kepada sdri. Mirna, Jumat (18/1/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here