Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Personel Polres Konawe yang tergabung dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) secara bersama-sama dengan unsur TNI membangun mesjid dan jalan usaha tani, Sabtu (2/3/2019).

Pembangunan Mesjid tersebut tepatnya di Desa Lawuka Aec. Anggotoa dan pembuatan/peningkatan Jalan Usaha Tani di Desa Wawonario Kec.Anggotoa Kab. Konawe.

Mesjid yang dibangun oleh TNI dan Polri ini merupakan wujud untuk  memfasilitasi kegiatan masyarakat untuk selalu menunaikan perintah ALLah SWT serta dapat dijadikan kegiatan sosial kemasyarakatan.

Pembuatan/peningkatan Jalan Usaha Tani tersebut bertujuan untuk meningkatkan sarana transportasi petani dalam meningkatkan usaha pertaniannya dan perkebunannya sehingga tarap hidup masyarakat di Desa Wawonario akan lebih meningkat.

Menurut Aipda Hartanto “Kegiatan TMMD ini, setiap jenis kegiatan kami selalu bekerja sama anggota TNI dan Polri dalam membangun Kec. Anggotoa, hal ini menunjukan sinegritas TNI dan Polri dan masyarakat semakin terpercaya, oleh karena itu dengan kegiatan seperti ini saya mengajak juga kepada masyarakat agar kita selalu bersama-sama mewujudkan sikap gotong royongan sebagai ciri khas kepribadian bangsa Indonesia serta menjaga kamtibmas,”tutur Kanit Pam Ovit Sat Sabhara Polres Konawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here