Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Upacara pisah sambut Kapolres Konawe dari pejabat lama AKBP.Yudi Kristanto, SIK ke pejabat baru Wasis Santoso, S.I.K, berlangsung haru, Dalam kegiatan ini disambut juga dengan tarian adat mondotambe, Jum’at (18/06/2021).

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di mapolres konawe ini dihadiri seluruh jajaran Polres Konawe diantaranya para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan para personel Polres Konawe serta Bhayangkari Cabang Konawe.

Penyambutan Kapolres Konawe yang baru AKBP Wasis Santoso, S.I.K dan pelepasan Kapolres lama AKBP Yudi Kristanto, SIK beserta istrinya dilakukan dengan upacara tradisi pedang pora yang dilakukan oleh para pama Polres Konawe.

Ditengah acara penyambutan dan pelepasan tersebut, terlihat para personel polres Konawe dan Bhayangkari merasa terharu saat AKBP Yudi Kristanto, SIK bersama istri menyalami satu persatu anggota yang akan ditinggalkan.

“ Personel Polres Konawe dan jajaran agar selalau bekerja dengan propesional dalam melayanai masyarakat,” pesan Wadir Lantas Polda Sulut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here