Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Polsek Unaaha menggelar rapat analisa dan evaluasi kegiatan kepolisian. Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Unaaha Iptu Sumarno tersebut diikuti seluruh personel Polsek Unaaha, Rabu,(12/09/2019).

Kegiatan inev yang dilaksanakan oleh Polsek Unaaha adalah untuk mengukur kinerja dalam pelaksanaan  tugas pada Minggu pertama bulan September 2018.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Unaaha menuturkan bahwa “Giat anev ini selain bertujuan untuk mengevaluasi kegatan kepolisian masing-masing unit selama kurun waktu 1 minggu terakhir, juga sebagai wadah saling sharing dan menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan, serta persiapan dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019,”tutur Iptu Sumarno.

Ditambahkannya “Anev penting untuk dilakukan sebagai tolak ukur keberhasilan dan kekurangan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai wadah memberikan informasi dan kebijakan dari pimpinan atas keanggotanya,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here