Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kamnit Binmas Polsek Sampara Aipda Hasyim Asmi memimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan yang bertempat di Mapolsek Sampara, Senin (21/10/2019).

Dalam kesempatan itu usai membuka kegiatan anev, Kanit Binmas Polsek Sampara telah memberikan kesempatan para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan kendala apa apa saja yang sering dihadapi saat berada dilapangan terutama dalam memberikan pesan-pesan kamtibmas ditempat keramaian dan di rumah-rumah warga.

Menurut Brigadir Nur Jaya “ Selama ini kendala yang kami sering hadapi adalah masih adanya masyarakat yang sering membuat miras tradisional sehingga banyak yang sering pesta miras, akibat pesta miras itu terkadang warga sering membuat keributan baik ditempat keramaian maupun diluar tempat keramaian,”tuturnya.

“ Namun setelah kami tingkatkan kegiatan sambang dengan cara menemui para pembuat miras tradisional untuk memberikan pengertian agar tidak membuatnya lagi maka sekarang ini sudah tidak ada lagi miras tradisional tersebut dan tidak ada lagi yang sering melakukan keributan,”tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Sampara menghimbau anggota Bhabinkamtibmas agar melaksanakan tugas pokoknya dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here