Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, Banit Intelkam Polsek Pondidaha Brigadir Hamzah Faradillah bersama anggota melaksanakan pengamanan dan monitoring terhadap giat Kampanye dialogis calon legislatif (Caleg) DPRD TK.II daerah pemilihan 2 Kabupaten Konawe.

Kampanye pertemuan terbatas oleh Caleg DPRD Tk.II Kabupaten Konawe dari Partai Bulan Bintang (PBB) Asbudi yang bertempat di rumah kediamannya di Desa Amesiu Kec. Pondidaha Kab. Konawe. Minggu (03/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh tim advokasi PPB Amirul Amin,SH, Ketua Asosiasi Petani Kab. Konawe Yunus, Ketua Panwascam Pondidaha Usman.L, SH bersama anggota, serta segenap masyarakat Desa Amesiu kec. Pondidaha yang berjumlah sekitar 150 orang.

Pada kesempatan itu bapak Asbudi yang merupakan Caleg DPRD Tk.II menyampaikan Visi dan Misi kepada para masyarakat untuk mendapatkan Simpatik serta dukungan suara pada saat pelaksanaan Pemilu nanti.

Kapolsek Pondidaha IPTU Julak Sulohor,SH saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon menjelaskan bahwa, “Kegiatan pengamanan kampanye dialogis calon legislatif Kabupaten Konawe ini tidak lain bertujuan untuk menjaga kamtibmas, Selain itu kami ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019 agar tetap berlangsung dengan aman, damai, dan sejuk.” Ucap Kapolsek Pondidaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here