Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Setelah mendapatkan informasi dari unit reskrim Polsek Baruga bahwa terduga pelaku tindak pidana pemerkosaan dan pencabulan yang terjadi di wilayah hukum polsek baruga melarikan diri ke kabupaten konut dalam hal ini wilayah hukum polsek asera, dengan sigap Panit I Reskrim Polsek Asera Aipda Muh Rais bersama tiga orang personel melakukan pencarian terhadap terduga pelaku tindak pidana tersebut. Kamis (16/05/2019).


Tanpa putus asa personel Polsek Asera dibawah pimpinan Aipda Muh Rais berhasil membekuk terduga pelaku pemerkosaan di desa Tadoloiyyo Kec.Oheo Kab Konawe Utara, setelah dilakukan introgasi terduga mengaku bernama Yusran Saputra yang sebelumnya mengaku bernama Jamal .
Saat ditemui diruang kerjanya, Panit I Reskrim Polsek asera Aipda Muh Rais membenarkan bahwa Pelaku yang bernama Yusran Saputra diduga telah melakukan tindak pidana pemerkosaan dan pencabulan terhadap saudara kandungnya yang bernama Yunista Apriani yang mana Yunista Apriani ini mengalami keterbelakangan mental.


Setelah dibekuknya tersangka tersebut dan dimintai keterangan terkait tindak pidana yang telah dilakukannya. Personel Polsek Asera kemudian menyerahkan tersangka tersebut ke Polsek Baruga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here