Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Kepolisian Sektor Lasolo masih terus melakukan pendalaman terhadap perkara dugaan tindak pidana pengancaman atas dasar laporan lelaki Jems Manokey (40).

Pemeriksaan saksi-saksi dilaksanakan diruang Unit Reserse Kriminal Polsek Lasolo dengan tujuan membuat terang suatu peristiwa yang terjadi, Senin (05/11/2018)

Kanit Reskrim Polsek Lasolo Bripka Josra mengatakan bahwa pihaknya bersama anggotanya telah intensif melakukan pemeriksaan terhadap saksi – saksi atas dugaan terjadinya tindak pidana pengancama yang dilakuan oleh lelaki Samir (35) yang terjadi di lokasi Tambang Batu di PT. IKS di Desa Otole Kec. Lasolo Kab. Konut,”katanya.

Dalam pemeriksaan diupayakan saksi dapat memberikan keterangan dengan sebenarnya agar penyidik lebih mudah mengungkap perkara ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Lasolo Ipda Reginal Y.S, T.r.k, membenarkan bahwa Polsek Lasolo teleh menerima laporan lelaki Jems Manokey tentang perkara pengancaman dan sekarang telah ditindak lanjuti oleh unit reakrim Polsek Lasolo, dan pihaknya akan bekerja secara profesional, serta transparansi dalam penyidikan dalam perkara ini,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here