Tribratanews.konawe.sultra.polri.go.id – Dengan semangat kerja yang tinggi unit Reskrim Polsek Sawa selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama masalah pelayanan penanganan kasus dengan penyelesaian yang cepat merupakan salah satu pelayanan yang memuaskaan bagi masyarakat yang ditimpa permasalahan. Selasa (14/08/ 2018).

Kanit Reskrim Polsek Sawa Bripka Samsul S.kom menjelaskan bahwa “apabila kasus yang sudah dilaporkan ke Polsek Sawa dan di disposisi oleh Kapolsek Sawa ke unit Reskrim maka itu harus secepatnya ditindak lanjuti agar kasus tidak menumpuk dan menjadi tunggakan kasus, seperti contoh kasus KDRT yang ditangani kali ini. Pada hari ini telah diserahkan ke Kejari unaaha dan dinyatakan lengkap berkas perkaranya oleh kejaksaan negeri unaaha” Kata Kanit Reskrim Polsek Sawa.

Dengan berkas perkara (tahap II) Bp./12/VII/2018/reskrim. Tanggal 28 juli 2018 yang di duga keras telah melakukan tindak pidana KDRT pasal 14 ayat  (1) jo pasal 5 huruf (a) UU .tahun 2004 ttg penghapusan kekerasan dalam rumah tangga atau pasal 351 ayat (1) KUH pidana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here